Cara Jadi Karyawan Sekaligus Pengusaha


Menjadi karyawan dengan gaji pas-pasan tentu bukan hal yang menyenangkan. Kenaikan harga kebutuhan barang pokok tidak diimbangi dengan kenaikan pendapatan keluarga. Hal semacam inilah yang seringkah menjadi pemicu stres dan frustasi. Keberhasilan orang lain yang memiliki bisnis sendiri sangat menggoda. Namun, jangan khawatir, kita juga bisa membangun bisnis kecil sendiri sambil tetap mengerjakan pekerjaan utama di kantor.
Anda ingin menjadi orang sukses, baik dalam pekerjaan, bisnis, ataupun keluarga? Andaikan semua bisa berjalan seimbang betapa indahnya hidup ini. Namun begitu, bila memutuskan untuk menambah pekerjaan dengan menekuni bisnis sampingan, siapkan mental lebih kuat. Kesiapan mental sangat diperlukan karena menambah bisnis sampingan berarti akan menimbulkan dampak baru pada dua sisi, yaitu pekerjaan kantor dan keluarga.
Percayalah, kita akan sukses dengan bekal kreativitas dan inovasi baru yang berbeda serta unik. Asal tak ada keraguan dan berkeyakinan tinggi semua pasti bisa diatasi. Selamat mencoba bisnis baru dan semoga sukses!

1 comment:

Launch Business in Delhi said...

It is pretty worth enough for me. In my opinion, if all website owners and bloggers will make good content as you did then internet will be a lot more useful than ever before.

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
Referral Banners